• Call/Sms. 0812 7263 0412
  • BBM. D650F20B

Cara Mengobati Sipilis Secara Medis Dan Secara Alami

 

Sipilis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini dapat menyebar dan menular melalui hubungan seksual, selain itu bakteri ini juga dapat menular melalui darah ataupun berbagi jarum suntik.

Penularan sipilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil pada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sipilis kongenital. Risiko ini bisa dikurangi jika wanita tersebut diobati sebelum kehamilan mencapai empat bulan. Jika tidak diobati, komplikasi berikut bisa terjadi:
  • Bayi lahir dengan sipilis
  • Bayi lahir prematur
  • Keguguran
  • Kelahiran mati atau bayi mati dalam kandungan
  • Kematian bayi tidak lama setelah dilahirkan
Bayi yang lahir dengan kongenital sipilis dalam keadaan hidup biasanya tidak memiliki gejala apa pun. Tapi ada kemungkinan munculnya ruam pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala yang mungkin berkembang pada anak yang lahir dengan sipilis adalah:
  • Masalah pendengaran
  • Batang hidup yang rata
  • Deformasi gigi
  • Tuli
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal
Konsultasikan kepada dokter jika Anda menderita sipilis dan sedang dalam keadaan hamil.

Penderita sipilis bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sipilis berkembang sesuai dengan tahapan sipilis yang dialami.

Gejala Pada Sipilis Primer

Gejala yang paling umum pada sipilis primer adalah munculnya luka atau tukak. Luka ini muncul 10-90 hari setelah bakteri masuk ke dalam tubuh. Luka ini seringkali tidak diacuhkan oleh penderita sipilis karena tidak menimbulkan rasa sakit. Luka ini berkembang pada bagian tubuh di mana bakteri pertama kali masuk, seperti pada penis, vagina, atau sekitar anus. Luka ini juga bisa muncul di bibir atau mulut, amandel, dan jari.

Pemulihan luka memakan waktu sekitar tiga hingga enam minggu. Pada sebagian besar penderita sipilis, luka yang muncul hanya satu, namun ada juga yang mengalami lebih dari satu luka. Di samping itu, sipilis primer juga bisa ditandai dengan pembengkakan kelenjar di bagian leher, ketiak, atau pangkal paha. sipilis akan beralih ke tahap kedua jika tidak ditangani sejak awal.

Gejala Pada Sipilis Sekunder

Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sipilis sekunder akan muncul. Ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama pada telapak tangan dan kaki. Gejala lainnya adalah kutil pada kelamin. Khusus pada wanita, kutil bisa muncul di sekitar vagina. Sedangkan kemunculan kutil di sekitar anus bisa dialami pria dan wanita.

Gejala yang mirip seperti penyakit flu juga bisa muncul. Penderita akan mengalami rasa lelah, sakit kepala, nyeri pada persendian, serta demam. Selain itu penurunan berat badan dan kerontokan rambut bisa terjadi. Kelenjar limfa juga mengalami pembengkakan.

Gejala-gejala ini akan berlangsung selama beberapa minggu, serta bisa muncul dan menghilang secara berulang kali selama beberapa bulan ke depan. Jika sipilis sekunder tidak ditangani dengan tepat, infeksi akan berlanjut ke tahap berikutnya.

Gejala Pada Sipilis Laten

Pada tahapan ini bakteri tetap ada, tapi sipilis tidak menimbulkan gejala apa pun. Selama 12 bulan pertama tahapan sipilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi. Tahapan ini bisa berlangsung bertahun-tahun.

Jika tidak ditangani dengan benar, sipilis laten bisa berubah menjadi sipilis tersier (tahap sipilis yang paling berbahaya).

Gejala Pada Sipilis Tersier

Sekitar 30 persen penderita sipilis yang tidak diobati akan mengalami tahapan tersier. Gejala sipilis tersier dimulai beberapa tahun setelah infeksi pertama menulari tubuh. Bagian tubuh di mana bakteri sipilis pertama masuk memengaruhi gejala yang dialami.

Pada tahap ini, sipilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung akibat infeksi menular seksual ini.

Sipilis paling mudah menular pada fase sipilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sipilis. Makin cepat sipilis diobati, makin kecil kemungkinan sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Komplikasi Akibat Sipilis


Sipilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. sipilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:
  • Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  • Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  • Infeksi Orang-orang yang menderita sipilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
  • Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sipilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
  • Benjolan kecil atau guma. Kondisi ini bisa muncul pada kulit, tulang, dan hati atau organ lainnya.

Cara Mengobati Sipilis Secara Medis


Cara Mengobati Sipilis Secara Medis
Pengobatan sipilis sangat mudah dilakukan, pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Penisilin cukup berhasil dan bisa digunakan untuk mengobati sipilis primer dan sekunder. Penisilin biasanya diberikan melalui suntikan. Tersedia jenis antibiotik lain yang juga bisa membunuh bakteri penyebab sipilis jika Anda alergi terhadap penisilin.

Satu suntikan penisilin bisa menghentikan perkembangan penyakit jika Anda terinfeksi kurang dari satu tahun. Untuk infeksi yang berlangsung lebih dari satu tahun, Anda mungkin perlu penambahan dosis. Pengobatan biasanya diberikan selama kurang lebih 14 hari, tapi bisa berjalan lebih lama pada beberapa kasus.

Baca Juga : Apa Saja Obat Sipilis Di Apotik

Pada kasus sipilis tersier, pengobatan memakan waktu lebih lama dan antibiotik diberikan melalui infus. Pengobatan ini bertujuan untuk menghentikan infeksi, namun tidak bisa memperbaiki kerusakan yang disebabkan oleh sipilis tersier.

Pada kasus wanita hamil yang menderita sipilis, penanganan yang dilakukan juga serupa, yaitu dengan menggunakan antibiotik. Obat ini tidak memengaruhi kondisi bayi yang dikandung.

Pada masa awal pengobatan antibiotik dimulai, beberapa penderita sipilis bisa merasakan reaksi Jarisch-Herxheimer. Reaksi ini muncul akibat tersebarnya racun dari sel-sel bakteri yang dibunuh oleh obat antibiotik. Gejala yang muncul berupa demam, sakit kepala, dan nyeri pada otot atau persendian. Ini bukan kondisi yang serius dan biasanya hanya berlangsung selama satu hari. Parasetamol bisa digunakan untuk mengatasi rasa sakit. Namun jika gejala memburuk, segera hubungi dokter.

Bagi wanita, beberapa obat-obatan antibiotik untuk sipilis bisa mengganggu metode kontrasepsi yang mengandung hormon estrogen dan progesteron. Alat kontrasepsi seperti kondom bisa digunakan saat sedang menjalani pengobatan antibiotik.

Setelah menyelesaikan pengobatan antibiotik, Anda akan diminta untuk menjalani tes darah guna memastikan bahwa infeksi telah sembuh total. Anda harus tetap waspada karena masih bisa terinfeksi sipilis kembali meski sudah pernah terobati dan sembuh.

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami


Cara Mengobati Sipilis Secara Alami
Selain menggunakan obat Antibiotik, terdapat juga obat alami yang dapat Anda coba sebagai alternatif pengobatan sipilis yang Anda derita. Selain lebih aman, obat alami juga dikenal tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya bagi tubuh.

Salah satu obat alami yang akan kami rekomendasikan untuk Anda yaitu Gang Jie dan Gho Siah dari De Nature. Obat tersebut terbuat dari tanaman herbal yang telah teruji dan terbukti cukup ampuh untuk mengobati penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

Selain dari pada itu, obat alami dari De Nature juga sudah memiliki sejumlah ijin dan sertifikat, yaitu seperti :
  • Punya ijin resmi perusahaan dari kementrian kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Sertifikat ISO, dimana mutu dan kualitas produk sudah berstandar international
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku, guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara pembuatan obat tradisional yang baik dan benar).

PENGOBATAN SIPILIS DAN GONORE

OBAT HERBAL GANG JIE DAN GHO SIAH

Obat Sipilis dan Gonore Gang Jie Gho Siah


Paket Hemat Obat Sipilis Alami Gang Jie Dan Gho Siah


1 Paket (1 btl Gang Jie + 1 btl Gho Siah) Rp. 295.000
2 Paket (2 btl Gang Jie + 2 btl Gho Siah) Rp. 550.000
4 Paket (4 btl Gang Jie + 4 btl Gho Siah) Rp. 1.000.000

Masing - Masing Harga Obat Belum Termasuk Ongkir Kirim Ke Alamat

Obat penyakit sipilis dan kencing nanah dari de Nature berfungsi sebagai Antibiotik alami, Antibakteri, Antivirus dan Antijamur. Obat herbal tersebut terbukti efektif sebagai antibodi tubuh dan cukup ampuh mengatasi penyakit kelamin seperti sipilis, gonore dan klamidia.

Antifungsi yang terdapat di dalam ramuan obat sipilis alami Gang Jie dan Gho Siah ini membantu untuk membersihkan bakteri yang tumbuh disebabkan oleh penyakit kelamin tersebut.

Obat sipilis alami Gang Jie dan Gho Siah juga dapat membantu tubuh untuk meregenerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis, serta membantu meningkatkan sistem imunitas, dan membantu mempercepat proses pemulihan kondisi tubuh anda.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL GANG JIE GHO SIAH






*TESTIMONI PEMESAN*

Testimoni Obat Gang Jie Gho Siah

Testimoni Obat Sipilis


*FORMAT PEMESANAN*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT SIPILIS # TUJUAN PEMBAYARAN (BCA/BRI)





*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*
Kontak De Nature

Customer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Cara Mengobati Sipilis Secara Medis Dan Secara Alami 4.5 5 Rizky Ismail Sipilis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini dapat menyebar dan menular melalui hubungan seksual, selain itu bakteri ini juga dapat menular melalui darah ataupun berbagi jarum suntik. Sipilis merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini dapat menyebar dan menular mel...


J-Theme