• Call/Sms. 0812 7263 0412
  • BBM. D650F20B

WHO Merilis Daftar 12 Bakteri Yang Resistan Antibiotik Termasuk Gonore

 

WHO Merilis Daftar 12 Bakteri Yang Resistan Antibiotik Termasuk Gonore


WHO merilis daftar bakteri yang dianggap sebagai ancaman terbesar kesehatan manusia. Sebabnya, bakteri tersebut resistan terhadap obat yang digunakan untuk melawan infeksi.

Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah mengeluarkan daftar 12 bakteri yang menimbulkan ancaman terbesar bagi kesehatan manusia karena resistan terhadap antibiotik.

WHO mengkategorikan bakteri ke dalam kelompok prioritas kritis, tinggi, dan menengah, sesuai dengan mendesaknya kebutuhan untuk antibiotik baru. Dua belas bakteri itu memiliki kemampuan untuk menemukan cara-cara baru melawan pengobatan dan dapat menyampaikan materi genetik yang memungkinkan bakteri lain untuk menjadi resistan terhadap obat juga.

Para ahli kesehatan sebelumnya telah memperingatkan bahwa resistansi bakteri terhadap obat yang digunakan untuk melawan infeksi bisa menyebabkan ancaman yang lebih besar bagi umat manusia dari kanker. Jika antibiotik kehilangan efektivitas mereka, prosedur medis utama (termasuk transplantasi organ, operasi Caesar, penggantian sendi dan kemoterapi) bisa menjadi terlalu bahaya untuk dilakukan.

Tim Jinks, kepala infeksi resistan obat di Wellcome Trust, mengatakan, “Tanpa obat yang efektif, dokter tidak dapat mengobati pasien. Dalam satu generasi tanpa antibiotik baru, kematian akibat infeksi yang resistan terhadap obat bisa mencapai 10 milyar setahun. Tanpa obat-obatan baru untuk mengobati infeksi yang mematikan, menyelawatkan nyawa melalui kemoterapi dan transplantasi organ atau operasi Caesar dan pinggul akan berakibat fatal,” seperti dilansir dari laman The Guardian.

Kelompok yang paling penting termasuk bakteri resistan menimbulkan ancaman tertentu di rumah sakit dan panti jompo. Bakteri dalam daftar ini dapat menyebabkan infeksi parah dan sering mematikan, misalnya infeksi aliran darah dan pneumonia. Sedangkan bakteri yang dianggap prioritas tinggi dan menengah menyebabkan penyakit yang lebih umum seperti gonore dan keracunan makanan yang disebabkan oleh Salmonella.

Asisten direktur jenderal WHO untuk Sistem Kesehatan dan Inovasi, Dr Marie-Paule Kieny mengatakan, “Daftar ini adalah alat baru untuk memastikan penelitian dan pengembangan dalam merespon kebutuhan kesehatan masyarakat yang mendesak”.

“Resistansi antibiotik terus tumbuh dan kami kehabisan pilihan pengobatan. Jika kita menyerahkan kepada kekuatan pasar saja, antibiotik baru yang paling mendesak tidak akan sempat dikembangkan,” tambahnya.

WHO mengatakan bahwa pihaknya berharap daftar tersebut akan memacu pemerintah untuk menempatkan kebijakan dalam mendorong pengembangan obat baru.

Sekitar 700.000 orang di seluruh dunia meninggal setiap tahun akibat infeksi yang resistan terhadap obat, dan jika tidak ada tindakan yang diambil, telah diperkirakan bahwa infeksi tersebut akan membunuh 10 juta orang per tahun pada 2050 mendatang.

Adapun daftar bakteri yang dikeluarkan WHO adalah sebagai berikut.

Tiga bakteri dianggap prioritas penting :
  • Pseudomonas aeruginosa, carbapenem-resistant 
  • Enterobacteriaceae, carbapenem-resistant, ESBL-producing
  • Acinetobacter baumannii, carbapenem-resistant 

Enam bakteri dianggap prioritas tinggi :
  • Enterococcus faecium, vancomycin-resistant 
  • Staphylococcus aureus, methicillin-resistant, vancomycin-intermediate and resistant 
  • Helicobacter pylori, clarithromycin-resistant 
  • several species of Campylobacter, fluoroquinolone-resistant 
  • Salmonellae, fluoroquinolone-resistant 
  • Neisseria gonorrhoeae, cephalosporin-resistant, fluoroquinolone-resistant 

Tiga bakteri dianggap prioritas menengah:
  • Streptococcus pneumoniae, penicillin-non-susceptible 
  • Haemophilus influenzae, ampicillin-resistant 
  • Shigella, fluoroquinolone-resistant

Sumber: https://tirto.id/who-rilis-daftar-12-bakteri-yang-resistan-antibiotik-cjTJ


ALTERNATIF PENGOBATAN SIPILIS DAN GONORE

Obat Sipilis dan Gonore Gang Jie Gho Siah

RP. 295.000 (BELUM ONGKIR)

IJIN DINAS KESEHATAN RI NO "442/00060/V-2"



Obat penyakit sipilis dan kencing nanah dari de Nature berfungsi sebagai Antibiotik alami, Antibakteri, Antivirus dan antijamur. Obat herbal tersebut terbukti efektif sebagai antibodi tubuh dan cukup ampuh mengatasi penyakit sipilis dan kencing nanah ataupun penyakit kelamin lainya. 

Antifungsi yang terdapat di dalam ramuan obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah ini membantu untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan oleh virus penyakit kelamin.

Obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah juga dapat membantu tubuh untuk meregenerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis, serta membantu meningkatkan sistem imunitas, dan membantu mempercepat proses pemulihan kondisi tubuh anda.

Sekedar informasi untuk kenyamanan Konsumen, bahwa Produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Punya Ijin Resmi Perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat Halal MUI, sehingga kehalalannya bisa di pertanggungjawabkan
  • Apoteker Yang berpengalaman
  • Sudah melewati Proses Sortir Bahan Baku, Guna Menjaga Mutu Produk
  • Proses Produksi Sesuai Alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional Yang Baik Dan Benar).

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL GANG JIE GHO SIAH






*TESTIMONI PEMESAN*

Testimoni Obat Gang Jie Gho Siah

Testimoni Obat Sipilis


*FORMAT PEMESANAN*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT SIPILIS # TUJUAN PEMBAYARAN

(BCA & BRI)





*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*
Customer Service de Nature

Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

WHO Merilis Daftar 12 Bakteri Yang Resistan Antibiotik Termasuk Gonore 4.5 5 Rizky Ismail WHO merilis daftar bakteri yang dianggap sebagai ancaman terbesar kesehatan manusia. Sebabnya, bakteri tersebut resistan terhadap obat yang digunakan untuk melawan infeksi. WHO merilis daftar bakteri yang dianggap sebagai ancaman terbesar kesehatan manusia. Sebabnya, bakteri tersebut resistan terhadap oba...


J-Theme