• Call/Sms. 0812 7263 0412
  • BBM. D650F20B

Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita

 

Apa Gejala Sipilis?


Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita - Ada empat tahap Sipilis, tahapannya bisa tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu berkembang dengan urutan yang sama. Anda bahkan bisa terinfeksi penyakit menular seksual ini (PMS) dan belum pernah ada tanda-tanda selama bertahun-tahun.

Tetapi bahkan jika Anda tidak memiliki gejala, Anda masih bisa meneruskannya pada pasangan seksual Anda. Jika Anda pikir Anda memilikinya atau terkena Sipilis, segera dapatkan perawatannya.

Tahap Sipilis diantaranya "primer" "sekunder" "laten" dan "tersier" Artikel ini membahas gejala khas setiap tahap.

Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita


Sipilis Primer


Gejala untuk tahap pertama biasanya muncul 10 hari sampai 3 bulan setelah Anda terkena Sipilis. Anda mungkin memperhatikan bahwa kelenjar getah bening di dekat pangkal paha Anda membesar.

Biasanya, tanda Sipilis pertama yang terlihat adalah luka kecil tanpa rasa sakit (dokter menyebutnya "chancre") pada kulit (Anda mungkin mengalami beberapa luka). Biasanya muncul di tempat bakteri masuk ke tubuh Anda dan mungkin tersembunyi di dalam rektum atau vagina Anda. Anda mungkin bahkan tidak tahu bahwa Anda memilikinya.

Sakit akan sembuh sendiri sekitar 3 sampai 6 minggu. Tapi ini tidak berarti infeksi hilang. Ini berarti Anda akan memasuki tahap kedua Sipilis jika tidak mendapatkan perawatan atau pengobatan dengan segera.

Sipilis sekunder


Sekitar 2 sampai 10 minggu setelah gejala pertama muncul (Chancre), Anda mungkin mengalami hal berikut:
  • Ruam kulit yang menyebabkan luka coklat kecil dan kemerahan
  • Sakit atau luka di mulut, vagina, atau anus
  • Demam
  • Pembengkekan kalenjer
  • Penurunan berat badan
  • Rambut rontok
  • Sakit kepala
  • Kelelahan ekstrem (kelelahan)
  • Nyeri otot
Jika Anda tidak mendapatkan perawatan dengan segera, gejala Anda akan hilang hanya untuk kembali. Ini bisa terjadi sampai satu tahun. Bahkan jika gejala Anda tidak kembali, infeksi masih hidup di tubuh Anda. Sipilis akan memburuk, dan Anda masih bisa menginfeksi pasangan seksual Anda.

Sipilis laten


Jika Anda tidak melakukan pengobatan dengan segera untuk Sipilis sekunder, penyakit ini dapat berlanjut ke fase laten (tersembunyi). Tidak semua orang yang menderita Sipilis akan mengalami tahap ini. Jika Anda ada pada tahap laten, Anda tidak akan memiliki gejala apapun, mungkin bertahun-tahun. Dalam beberapa kasus, gejala tidak akan pernah kembali. Tapi infeksi itu tidak hilang, itu hanya berlanjut ke tahap tersier.

Sipilis tersier


Ini adalah tahap Sipilis terakhir yang paling parah. Bisa muncul 10 sampai 30 tahun setelah infeksi awal. Anda mungkin mengalami kerusakan organ permanen dan kematian. Komplikasi bisa meliputi:
  • Masalah otak (neurologis)
  • Stroke
  • Infeksi dan pembengkakan selaput sekitar otak dan sumsum tulang belakang
  • Mati rasa
  • Ketulian
  • Masalah visual atau kebutaan
  • Perubahan kepribadian
  • Demensia
  • Penyakit katup jantung
  • Aneurisma
  • Peradangan pembuluh darah
Sipilis paling mudah menular pada fase primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi Sipilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap Sipilis. Makin cepat Sipilis diobati, makin kecil kemungkinan Sipilis berkembang menjadi penyakit yang serius.

Pengobatan Sipilis sangat mudah dilakukan, pengobatan umumnya adalah dengan menggunakan antibiotik berupa suntikan penisilin. Selain itu Anda juga mencoba pengobatan sipilis secara alami yang dikenal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Jika tidak diobati, Sipilis bisa menjadi penyakit yang berbahaya dan bisa berujung kepada kematian.

Penderita Sipilis yang sedang dalam masa pengobatan harus menghindari hubungan seksual hingga infeksi dipastikan sudah sembuh total.

Baca juga info : Tanda dan Gejala Penyakit Raja Singa Pada Pria


MENGAPA ANDA PERLU MENCOBA

OBAT HERBAL GANG JIE DAN GHO SIAH

Obat Sipilis Gang Jie Gho Siah 

RP. 295.000 (BELUM ONGKIR)

IJIN DINAS KESEHATAN RI NO "442/00060/V-2"



Obat penyakit sipilis dan kencing nanah dari de Nature berfungsi sebagai Antibiotik alami, Antibakteri, Antivirus dan antijamur. Obat herbal tersebut terbukti efektif sebagai antibodi tubuh dan cukup ampuh mengatasi penyakit sipilis dan kencing nanah ataupun penyakit kelamin lainya. 

Antifungsi yang terdapat di dalam ramuan obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah ini membantu untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan oleh virus penyakit kelamin.

Obat sipilis herbal Gang Jie dan Gho Siah juga dapat membantu tubuh untuk meregenerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat penyakit sipilis, serta membantu meningkatkan sistem imunitas, dan membantu mempercepat proses pemulihan kondisi tubuh anda.

KEUNTUNGAN MENGGUNAKAN OBAT HERBAL GANG JIE GHO SIAH






*TESTIMONI PEMESAN*

Testimoni Obat Gang Jie Gho Siah

Testimoni Obat Sipilis


*FORMAT PEMESANAN*


NAMA # ALAMAT # NO. TLP # OBAT SIPILIS # TUJUAN PEMBAYARAN

(BCA & BRI)





*KIRIM KE CUSTOMER SERVICE KAMI*
Customer Service de Nature

Custimer Service Kami Akan Memandu Anda Untuk Proses Selanjutnya

Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita 4.5 5 Rizky Ismail Ada empat tahap Sipilis, tahapannya bisa tumpang tindih, dan gejalanya tidak selalu berkembang dengan urutan yang sama. Anda bahkan bisa terinfeksi penyakit menular seksual ini (PMS) dan belum pernah ada tanda-tanda selama bertahun-tahun. Apa Gejala Sipilis? Tanda dan Gejala Penyakit Sipilis Pada Wanita - Ada empat tahap Sipilis, tahapannya bisa tumpang tindih, dan gejal...


J-Theme